AGEN CAPSA – ‘Musim Ini Bukan Milik Chelsea’

AGEN CAPSA – ‘Musim Ini Bukan Milik Chelsea’

 

 

AGEN CAPSA – ‘Musim Ini Bukan Milik Chelsea’ – Mantan kiper legenda Arsenal, percaya The Blues sudah terlalu jauh di belakang Manchester City untuk mempertahankan mahkota Premier League dan akan sangat berat untuk dapat memenangi gelar liga lagi pada musim ini.

Bayern-Munich

Mantan kiper Arsenal Jens Lehmann tidak percaya Jose Mourinho memiliki kemampuan untuk mengubah start menyedihkan Chelsea untuk musim Liga Premier pada saat ini.

Mourinho telah mengawasi hanya satu kemenangan Premier League dari Chelsea pertama lima pertandingan musim ini, dengan tiga kekalahan meninggalkan juara ke-17 dalam tabel.

 

AGEN CAPSA – ‘Musim Ini Bukan Milik Chelsea’

 

Ada sisi dalam sejarah Premier League telah pulih dari awal yang buruk seperti Chelsea untuk memenangkan gelar dan Lehmann meragukan Blues akan menjadi yang pertama untuk melakukannya.

“Sekarang dia mungkin ingin menunjukkan orang itu, bahkan dengan awal yang buruk, ia bisa menjadi juara, yang akan menjadi istimewa lagi,” kata Lehmann Omnisport menjelang pertandingan klub dengan Arsenal pada Sabtu.

“Tapi kita akan melihat. Saya ragu itu, karena mereka sudah 11 atau 12 poin di belakang [Manchester City], sehingga ia perlu mengeluarkan sesuatu yang benar-benar khusus untuk mendapatkan hak lagi.

“Saya tidak tahu apakah dia mampu melakukan hal itu.”

Arsenal dikalahkan 2-1 oleh Dinamo Zagreb di Liga Champions pada Rabu, karena telah membuka mereka kampanye Liga Premier dengan kekalahan ke West Ham.

“Saya berharap Arsenal akan memenangkan Liga Utama tahun ini. Menonton pertandingan melawan Dinamo Zagreb, di mana mereka telah kehilangan lagi, selalu ada keraguan yang sama,” katanya kepada AGEN CAPSA.

“Tapi para pemain mengatakan bahwa musim ini menjadi musim yang istimewa, dan sesuatu yang istimewa akan terjadi. Saya berharap bahwa mereka benar, dengan cara yang positif.”

Lehmann didukung sesama kiper Petr Cech, yang Wenger beristirahat di Zagreb, untuk menjadi pemain kunci dalam musim Arsenal, menyusul kepindahannya dari Chelsea.

Mantan pemain internasional Jerman mengatakan: “Petr adalah salah satu kiper terbesar yang pernah, jadi saya pikir itu adalah pembelian yang sangat baik oleh Arsenal.

“Anda tidak bisa tampil di setiap pertandingan, tapi Petr memiliki kemampuan untuk mencentang setiap kotak dalam hal kiper. Dia tidak benar-benar memiliki kelemahan.

“Dia sempurna sesuai Arsenal, dan mudah-mudahan akan menjadi salah satu faktor kunci untuk memenangkan sesuatu di akhir musim ini.” tegasnya kepada AGEN CAPSA.

 

 

AGEN CAPSA – ‘Musim Ini Bukan Milik Chelsea’

Posted By :

AreaDomino

Leave a comment