AGEN CAPSA – ‘Gerrad Tidak Akan Tergantikan’

AGEN CAPSA – ‘Gerrad Tidak Akan Tergantikan’

 

 

AGEN CAPSA – ‘Gerrad Tidak Akan Tergantikan’ – Pemain muda Liverpool asal Inggris, Jordan Henderson, menyebut bahwa Gerrard tak akan pernah bisa tergantikan oleh pemain lain di Liverpool. Henderson pun meminta kepada rekan-rekannya untuk lebih siap menahan beban tanggung jawab yang lebih besar tanpa Gerrard.

Liverpool-v-Chelsea

Tidak lama lagi Gerrard takkan berkostum Liverpool lagi. Sabtu lalu, (16/5), sang kapten ini telah berpamitan kepada publik Anfield, saat selesai pertandingan menjamu Crystal Palace.

Namun, pertandingan terakhirnya bersama Liverpool di Anfield tidak berjalan mulus, ia harus menelan kekalahan 1-3 oleh Crystal Palace dipertandingan terakhirnya di Anfield. Namun seusai pertandingan, ia tak tampah sedih, ia tampak senang serta sedih karena sudah tidak akan menginjak rumput Anfield lagi dimusim depan, ia berpamitan kepada para fans-fansnya selama ini yang sudah memberinya dukungan di Liverpool selama 25tahun. AGEN CAPSA.

 

AGEN CAPSA – ‘Gerrad Tidak Akan Tergantikan’

 

Gerrarrd sudah memperkuat tim utama Liverpool sejak tahun 1998, dan ia akan pergi dari Liverpool setelah pertandingan terakhir dimusim ini melawan Stoke City dipekan ini nanti. Dan ia disebut-sebut akan merantau ke Amerika untuk bergabung dengan klub Lose Angeles Galaxy di liga Major League Soccer (MLS).

Dan pemain yang disebut-sebut bisa mengganti posisi Gerrard, Jordan Henderson, kemungkinan dimusim depan ia menggantikan Gerrard sebagai kapten setelah perginya Gerrard. Ia pun mengakui bahwa kepergiannya Gerrard sangatlah berarti bagi The Reds dan pastinya akan meninggalkan lubang besar di timnya. Menurutnya juga, di The Reds takkan pernah ada pemain yang seperti dia dan mempunyai kharisma sepertinya.

“Tentu saja itu akan mengakibakan lubang yang besar bagi kami, dan kami pasti akan sangat kehilangan dirinya sebagai kapten. Ia bukan hanya sebagai pemain tetapi orang-orang pasti akan merasakan aura saat berada disekitarnya.” ujar Henderson seperti yang dikutip oleh AGEN CAPSA.

Dimusim lalu bersama Liverpool, Gerrard berhasil menyumbang 13 gol dan 1 assist dari 39 pertandingan dari semua ajang liga. Dan musim ini juga Gerrard akan pindah ke klub asal Amerika, LA Galaxy.

 

 

AGEN CAPSA – ‘Gerrad Tidak Akan Tergantikan’

Posted By :

AreaDomino

Leave a comment