AGEN CAPSA – Martinez Hargai Mentalitas Pemain Everton

AGEN CAPSA – Martinez Hargai Mentalitas Pemain Everton

 

 

AGEN CAPSA – Martinez Hargai Mentalitas Pemain Everton – Roberto Martinez, sang manajer Everton, mengaku bangga dan memuji timmnya yang telah tampil cemerlang pada laga melawan Manchester United tadi malam. Martinez memuji The Toffees telah menujukkan mentalitas yang sangat luar biasa.

robertomartinez

Everton menang telak di kandang sendiri Goodison Park dengan skor 3-0 atas Manchester United, Minggu (26/4/2015). 3 gol Everton dicetak oleh James McCarthy, John Stones, dan Kevin Mirallas. Gol James McCarty tercipta di menit 5, Stones di menit 35, dan Mirallas di menit 74.

 

AGEN CAPSA – Martinez Hargai Mentalitas Pemain Everton

 

Dan berkat kemenangan ini, Everton tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di liga. Kini mereka menempati posisi 10 diklasemen sementara dengan 44 poin.

“Para pemain kami pantas mendapat pujian karena kami telah berhasil menghadapi sebuah tim yang besar.” ucap Martinez kepada AGEN CAPSA.

“Kami harus terus menampilkan performa terbaik kami dan saya merasa bahwa kami telah berada di level yang amat fantastis sebagai sebuah tim. Kami sangat bagus di setiap bagian, dan kami siap bersaing di musim depan.” tambahnya.

Everton membiarkan Manchester United mengambil alih permainan dengan penguasaan bola 65%. Akan tetapi, Everton lebih pintar memanfaatkan peluang dari serangan balik., Dari sembilan tembakan Everton, tujuh diantaranya tepat sasaran dan tiga berbuah gol. Sementara itu, Manchester United sama sekali tak bisa membuahkan gol meski punya 17 tembakan tapi hanya 4 yang tepat sasaran ke gawang Everton.

“Kami sengaja membiarkan mereka menguasai bola di area-area tertentu, dan kami memanfaatkan serangan balik dalam merebut bola. Kami menunjukkan intensitas yang luar biasa, pressing yang luar biasa, dan begitulah proses terciptanya gol McCarthy di menit awal.” lanjut Martinez.

“Kami tetap menjaga konsentrasi kami selama 90 menit untuk menjaga kedudukan dan tetap clean sheet, saya pikir itu bisa disebut luar biasa dan kami telah menunjukkan mentalitas yang luar biasa.” tandasnya ke AGEN CAPSA.

 

AGEN CAPSA – Martinez Hargai Mentalitas Pemain Everton

Posted By :

AreaDomino

Leave a comment