AGEN CAPSA – ‘De Gea Akan Dibenci Jika Ke Bernabeu’

AGEN CAPSA – ‘De Gea Akan Dibenci Jika Ke Bernabeu’

 

 

AGEN CAPSA – ‘De Gea Akan Dibenci Jika Ke Bernabeu’ – Kiper Manchester United asal Spanyol, David De Gea, yang akhir-akhir ini sering dikabari akan hengkang ke Real Madrid karena sampai sekarang ia masih tidak memberi kejelasan tentang masa depannya bersama ‘Setan Merah’.
Namun jika ia jadi pindah ke Real Madrid, De Gea dinilai pasti akan dibenci oleh para suporter Atletico Madrid, karena karir sepakbolanya ia mulai bersama Atletico Madrid.

Pada saat liburan musim panas ini, David De Gea kemarin mendarat di ibukota Spanyol, Real Madrid. Namun ia mengaku jika ia kesana hanya ingin ‘berlibur’ bersama dengan keluarganya, tetapi tetap dia adalah salah satu target Real Madrid, dan sudah pasti ia akan terus dikaitkan dengan Real Madrid karena ia pergi kesana.

De-Gea-Atletico

 

AGEN CAPSA – ‘De Gea Akan Dibenci Jika Ke Bernabeu’

 

Apalagi, klub yang mempunyai reputasi besar seperti Real Madrid, sangat gampang untuk mendapatkan pemain yang mereka idamkan dengan uang yang mereka punya.
Real Madrid juga hingga saat ini masih mengakui jika masih terus tertarik pada De Gea.

Sebelum berseragam Manchester United, De Gea adalah pemain asal Atletico Madrid, yang dibesarkan dari Akademi Atletico Madrid. De Gea memiliki peran penting pada saat menjadi kiper Atletico, ia juga membawa Atletico memenangi gelar Liga Europa. AGEN CAPSA.

Tetapi pada tahun 2011, Manchester United mengaku jika mereka tertarik pada kiper asal Spanyol tersebut, alhasil pun Atletico terpaksa menjualnya ke United.
De Gea memiliki pengalaman yang hebat bersama Manchester United, dan sekarangpun ia menjadi salah satu kiper terbaik didunia dan diminati oleh klub-klub besar seperti Real Madrid.

Mantan bek Atletico Madrid, Tomas Ujfalusi, menilai jika mantan rekannya tersebut, De Gea, jadi pindah ke Real Madrid, maka para fans-fans Atletico Madrid tidak akan pernah mengangapnya ada pada saat di Atletico, dan pasti akan sangat membenci dirinya karena menjadi penghianat.

”’Menurut saya, sudah pasti para suporter Atletico Madrid tak kan pernah memaafkannya jika ia jadi bergabung bersama Real Madrid, itu pasti.” ujarnya kepada AGEN CAPSA.

 

AGEN CAPSA – ‘De Gea Akan Dibenci Jika Ke Bernabeu’

Posted By :

AreaDomino

Leave a comment