AGEN CAPSA – Anthony Martial Senang Satu Tim Dengan Rooney

AGEN CAPSA – Anthony Martial Senang Satu Tim Dengan Rooney

 

 

AGEN CAPSA – Anthony Martial Senang Satu Tim Dengan Rooney – Pemain muda AS Monaco asal Perancis, Anthony Martial, yang akhir-akhir ini baru saja direkrut oleh Manchester United pada musim panas ini, mengaku siap untuk dimainkan diposisi manapun untuk Manchester United. Dan ia juga percaya diri jika dirinya pasti akan cepat berkembang di liga Inggris karena ia satu tim dengan Wayne Rooney yang akan membantunya untuk berkembang.

martial

Pemain yang masih berusia 19tahun tersebut menjadi pemain termahal yang telah dibeli oleh Manchester United dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2015/2016 ini dengan bandrol seharga 36juta poundsterling.

 

AGEN CAPSA – Anthony Martial Senang Satu Tim Dengan Rooney

 

Anthony Martial diharapkan oleh manajer United dan para suporter bisa cepat berkembang di Premier League agar bisa membantu menajamkan kembali lini depan Manchester United yang akhir-akhir ini sangat tumpul. Dari empat laga pertandingan di liga, MU hanya mampu mencetak tiga gol, dimana salah satunya pun itu hasil bunuh diri lawan pada pekan pertama lalu yang sedikit menguntungkan The Red Devils. AGEN CAPSA.

Walaupun Martial sedikit diragukan oleh para awak media Inggris dan para suporter MU, Martial menegaskan jika permainan dirinya cocok untuk bermain disepakbola Inggris dan bertekat untuk menjadi yang lebih baik. Walaupun ia mempunyai posisi favorit sendiri, ia tidak masalah jika manajer memintanya untuk bermain di posisi lain sesuai yang Louis van Gaal mau.

Louis van Gaal pun mengaku jika dirinya sudah melihat permainan Anthony Martial 1tahun penuh sejak musim lalu, dan menilai jika Martial adalah pemain muda yang masa depannya akan cerah jika bermain di Manchester United dan akan menjadi penerus Rooney.

“Ketika saya masih remaja, banyak orang-orang yang mengatakan dan memuji jika permainan saya sangat cocok untuk bermain di Inggris. Ketika saya dipuji, saya sendiri menjadi sangat ingin dan bersemangat agar bisa bermain di Inggris. Dan kali ini saya sudah berhasil pada usia 19tahun, saya tidak akan menyia-nyiakannya begitu saja.” ujar Martial seperti yang diwawancarai oleh AGEN CAPSA.

Walaupun Martial sering disebut-sebut menjadi pengganti Thierry Henry untuk timnas Perancis, namun ia masih sedikit asing bagi sedikit pemain top dan para suporter klub lain. Bahkan, kapten timnya saat ini, Wayne Rooney, sampai tidak tahu siapa itu ‘Anthony Martial’ dan Rooney sendiri sampai bertanya kepada rekannya, Morgan Schneiderlin, siapa dan seperti apa itu Martial.

 

AGEN CAPSA – Anthony Martial Senang Satu Tim Dengan Rooney

Posted By :

AreaDomino

Leave a comment